Harga Minyak Pulih Setelah Kejatuhan Kemarin

m11bobnews – Harga minyak stabil pada awal perdagangan hari Selasa karena para trader yang menutup posisi short dan mengambil posisi long baru setelah penutupan pasar dari sesi sebelumnya.

Harga minyak mentah jatuh pada hari Senin dengan rendahnya permintaan dalam perdagangan di musim gugur dan juga karena lemahnya data ekonomi yang keluar dari China serta lemahnya harga bensin telah berikan tekanan ke pasar.

Para broker pada hari Selasa mengatakan bahwa penguatan yang terjadi pada hari Selasa sebagian besar didorong oleh para pelaku pasar dengan mengunci keuntungan dari posisi short setelah kejatuhan harga di hari Senin, sementara itu para trader melihat kejatuhan harga kemarin adalah sebuah kesempatan untuk mengambil posisi baru.

Harga minyak mentah WTI diperdagangkan di $44.39 per barel pada pukul 09:13 WIB, naik 39 sen dari harga penutupan terakhir mereka. Sementara itu harga minyak Brent naik sekitar 32 sen di $46.69 per barel.

Sebagian besar broker mengatakan bahwa perdagangan di pagi ini tidak mewakilkan kondisi fundamental, namun lebih ke mencerna pergerakan kemarin.

(fsyl)

24 Jam Nonstop! Prediksi|Peluang|Analisa|Copy Trade|Market Order|Spread “0”. Cukup klik Autochartist semua di tangan! Info: 082221030790 (Sisca) #nonstop

Sumber: http://www.monexnews.com/

Lihat Disclaimer

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s