Minyak Kembali Pulih di Awal Sesi Setelah Jatuh Ke Dekat Level Rendah 11 Tahun

m17bobnews – Harga minyak merangkak lebih tinggi pada hari Rabu, rebound dari dekat level terendah 11 tahun yang di capai pada sesi sebelumnya karena kecemasan atas meningkatnya suplai dan naiknya level stok masih membebani sentimen daripada ketegangan diantara produsen di Timur tengah.

Gejolak antara Arab Saudi dan Iran atas eksekusi Saudi terhadap ulama Syiah terkemuka gagal untuk meningkatkan harga minyak pada pekan ini, karena tampaknya itu tidak akhiri spekulasi bahwa anggota OPEC dapat setuju untuk memangkas produksi untuk naikan harga.

Minyak West Texas Intermediate naik 9 sen di $36.06 per barel pada pukul 09:16 WIB, setelah tergelincir 79 sen pada sesi sebelumnya. Sementara itu minyak Brent naik 8 sen di $36.60 per barel, setelah ditutup turun 80 sen.

Analis energi dari Clipper Data mengatakan bahwa ketegangan geopolitik pada saat ini hadirkan resiko kenaikan terhadap harga minyak, setidaknya sampai semester pertema tahun ini.

(fsyl)

Ini bisnis yang lagi trendy di 2016! Dilengkapi Autochartist~Copy Trade~Market Order~Spread mulai “0”. Buktikan dengan klik demo account FREE! Info: 082221030790 #Trends

Sumber: http://www.monexnews.com/

Lihat Disclaimer

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s